JUAL OBAT ALAMI UNTUK PENYAKIT TBC

Minggu, 04 Februari 2018 | |

Penyakit Paru Tuberculosis – Berikut inih saya akan menjelaskan tentang penyakit TBC atau Tuberculosis. Penyakit TBC juga termasuk kedalam penyakit paru-paru atau penyakit yang menyerang bagian paru-paru. Menurut WHO penyakit TBC adalah termasuk kedalam penyakit endemik yang sulit di hilangkan atau di sembuhkan.

Riset yang di lakukan WHO sendiri pada tahun lalu menunjukan hampir sepertiga penduduk dunia mengidap penyakit TBC. Pada setiap tahun, lebih dari 1,7 juta orang yang meninggal dunia akibat peyakit TBC inih. Laju penyebaran dari penyakit TBC inih sendiri sulit di bendung lantaran TBC mudah sekali menular.

Pengertian TBC
Penyakit Tuberculosis atau sering di sebut juga TBC adalah salah satu penyakit menular yang menyerang bagian paru-paru yang di sebabkan oleh basil Mycobacterium tuberculosis. Penyakit inih di tularkan dari penderita TBC aktif yang batuk dan mengeluarkan titik-titik kecil air liur dan terhirup oleh orang sehat.

Yang tidak memiliki kekebalan tubuh terhadap penyakit atau virus inih. Penyakit TBC sendiri masuk kedalam 10 besar penyakit yang banyak menyebabkan kematian di dunia. Data yang di tunjukan dari badan WHO sendiri menunjukan bahwa Indonesia adalah salah satu negara dengan kasus penyakit TBC terbanyak.

Gejala Awal TBC
Berikut gejala awal yang di rasakan pertama kali oleh penderita TBC adalah:

  • Batuk yang tidak kunjung sembuh.
  • Berat badan turun secara tiba-tiba.
  • Merasa tidak nafsu makan.
  • Penderita akan merasakan Demam.
  • Berkeringat pada malam hari.
  • Batuk yang di sertai keluarnya darah.
  • Rasa nyeri pada bagian dada atau sesak nafas.
  • Dan penderita akan merasakan sangat lemah atau lemas.

Pada jenis batuk yang terjadi sendiri juga bisa berdahak yang berlangsung selama lebih dari 21 hari. Pada saat tubuh kita sehat, sistem kekebalan tubuh dapat memberantas virus TBC yang masuk kedalam tubuh. Tetapi, sistem kekebalan tubuh juga terkadang tidak bisa membrantas virus TBC yang masuk ke dalam tubuh.

Virus TBC yang gagal di barantas sepenuhnya ituh bisa bersifat tidak aktif untuk beberapa waktu, sebelum kemudian menyebabkan gejala-gejala TBC yang muncul. Kondisi seperti inih bisanya di kenal sebagai Tuberculosis laten. Sementara ituh virus TBC yang sudah berkembang, dan merusak jaringan pada paru.

Dan sehingga menimbulkan gejala yang dikenal dengan istilah Tuberculosis aktif. Tidak semua orang dapat mengalami penyakit TBC, hanya orang-orang tertentu yang dapat mengalami penyakit TBC. Berikut saya akan jelaskan orang-orang yang paling beresiko terkena atau mengalami penyakit TBC.



Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 
BBM : 7E6C5F4D


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.